SETIA SAMPAI AKHIR

Assalamu'alaikum Rindu...
sampai detik ini aku tak mengerti dengan rencanaMu ya Allah...
terlalu resah dikala airmata ini tiada dapat lagi kubendung, ketika rindu itu hadir...
adalah dia, sosok sahabat yang selalu setia memperbaiki diri bersamaku.

Kami hanyalah sahabat yang saling berbagi akan kisah hidup masing-masing
hingga rasa itu hadir, ketika cerita ku dan cerita dia menjadi CERITA KITA.

Pertemuanku dengannya adalah sebuah anugerah yang selalu aku syukuri.
tapi kami memilih senyap dan menyimpan rasa ini dalam hati,
dan biarlah hanya Aku, dia dan Allah tahu akan perasaan ini.
baca juga "karakteristik orang sukses"
Dia adalah sosok lelaki yang baik.
kami tidak mengerti mengapa Allah menitipkan rasa ini kepada kami,
sedangkan dia sudah seperti saudaraku.
hingga kami memutuskan untuk menuntut ilmu diluar kota.
Dan karna kami takut kepada Allah, kami menjauhi pacaran dan mencoba menjaga rasa ini.

Kusebut ini cinta, ketika dia hadir membuat ibadah ku semakin  betambah,
semakin mendekatkanku pada-Nya, menasehati dan menyemangatiku setiap hari.

Ya Rabb...
ampuni aku pabila aku belum bisa menjadi HambaMu yang baik...
terima kasih telah menitipkan rasa ini untuk kami.
izinkanlah kami bersama suatu hari nanti ya Allah...
berikan lah kami petunjuk dan hidayahMu agar kami selalu senantiasa
menjaga iman dan menjauhkan diri dari maksiat.
Lindungilah kami dengan jarak ini.
izinkanlah kami kelak menggelar sajadah bersama,
dan persatukanlah kami dalam keridhaanMu ya illahi Rabbi... :)

0 Response to "SETIA SAMPAI AKHIR"

Posting Komentar