KARAKTERISTIK ORANG SUKSES


Assalamu'alaikum Ukhti dan Akhi tercinta...
Ada beberapa motivasi yang saya dapatkan dari pengalaman saya bertemu dengan beberapa motivator yang hebat. disini saya akan berbagi sedikit tentang Karakteristik Orang Sukses.
yukkk kita simak bersama :)

1. Selalu ancungkan tangan ketika  kesempatan dihadapanmu menantimu menjadi orang yang sukses. Modal kita adalah BERANI. Tidak ada salahnya mencoba. jangan takut akan sebuah kegagalan. beranilah mengambil sebuah kesempatan dan raihlah peluang menjadi orang yang terdepan :)

2. Kita tidak akan sukses tanpa Campur Tangan orang yang berilmu lebih dari kita. karena itulah belajarlah kepada seorang Guru, dan belajarlah dari sebuah pengalaman. karena pengalaman akan membuatmu semakin tangguh dalam menghadapi hidup. Dan tentu, kita tidak akan sukses tanpa Campur tangan Sang Rabbana, karena itulah jangan lupa tadahkan tangan dalam berdo'a kepada-Nya.

3. Berjabat Tangan.
 Berjabat tangan adalah salah satu bentuk kita menghargai seseorang. berjabatlah tangan dengan orang yang lebih diatas mu, berjabat tangan dengan penjabat, insya Allah akan memotivasi kita untuk bisa menjadi lebih darinya. dan berjabatlah tangan dengan orang yang lebih rendah dari kita, karena hal tersebut akan menjadikan pribadi kita rendah hati dan arif.

4. Yang jangan ada adalah Buah Tangan. karena segala sesuatu yang kita raih dengan sebuah sogokan / buah tangan, tidaklah diberkahi oleh Allah SWT. selalu berikhtiar dan berdo'a dalam suatu perjuangan. Insya Allah pahit manis nya perjuanganmu akan digantikan dengan sesuatu yang lebih baik dari Allah :)

Sekian dulu ya sobat :)
Semoga bermanfaat :)

0 Response to "KARAKTERISTIK ORANG SUKSES"

Posting Komentar