TIDAK BERGETARKAH HATIMU?


Apakah kau tinggal ditempat yang aman dan masih meninggalkan shalat?

Saudaraku di Gaza, Palestina...
mereka diserang saat melaksanakan shalat, di tendang bahkan ditembak mati. Namun mereka tidak gentar melaksanakan shalat didepan para tentara israel. Mereka tidak berpaling dari Al-Aqsa meski nyawa menjadi taruhan. Karena mereka tahu, jika mereka berpaling, mereka akan menjadi manusia yang merugi. Mereka sadar, mati syahid di zolimi seperti ini adalah jalan bagi mereka menuju Jannah-Nya.

Bahkan anak kecil saja begitu percaya dengan adanya Allah... mereka menangis sambil berkata : "Awas, akan aku adukan perbuatan israel pada Tuhanku". Bagaimana mungkin Allah tak mendengar rintihan hamba-Nya. Aku benar-benar yakin, Allah telah mempersiapkan tempat peristirahatan terindah di jannah-Nya bagi mereka yang tetap beriman kepada-Nya.

Bagaimana dengan kita?
Allah selalu melihat kita... hari ini kita masih bisa tertawa, akankah kita tertolong suatu hari nanti?

Bersyukurlah... hari ini engkau masih hidup aman dan tentram, dirikanlah shalat dan do'akan saudara-saudara kita yang sedang berjuang dijalan Allah.

Terkadang aku juga sadar dalam beribadah masih begitu kurang... namun mereka membuatku ghirah, aku juga harus mempersiapkan diri untuk akhirat nanti, aku juga ingin bersama mereka di syurga-Nya. :)

1 Response to "TIDAK BERGETARKAH HATIMU?"

  1. Tithaite And Maya - Tithaite And Maya - TiG - TITSNIB - TITSNIB
    Tithaite And Maya. Tithaite titanium easy flux 125 amp welder And Maya. titanium cerakote Tithaite And Maya. titanium coating Tithaite And Maya. Tithaite And Maya. titanium lug nuts Tithaite And Maya. Tithaite And Maya. Tithaite And Maya. titanium white dominus Tithaite And Maya. Tithaite And Maya. Tithaite And Maya. Tithaite And Maya.

    BalasHapus